Inspirasi Yoo Shi Yoon Untuk Karakternya dalam ‘Greatest One-Shot’

Inspirasi Yoo Shi Yoon Untuk Karakternya dalam ‘Greatest One-Shot’

151
memuat...

Harianpost.co.id Aktor Yoon Shi Yoon beberapa waktu yang lalu melakukan wawancara bersama dengan Allure Korea untuk membicarakan drama terbarunya, “Greatest One-Shot“. Dia mengungkapkan bahwa dia merasa terbebani oleh fakta bahwa drama tersebut telah diproduksi oleh Cha Tae Hyun dan mantan direktur produksi (PD) dari “2 Days & 1 Night“, Yoo Ho Jin, yang mana keduanya merupakan sosok yang terkenal di industri ini.

“Namun, daripada mentarget untuk rating pemirsa yang tinggi, tujuan kami untuk drama ini adalah menjadi topik hangat di kalangan pemirsa muda,” katanya. Yoon Shi Yoon, yang akan berperan sebagai seorang selebriti bernama Yoo Hyun Jae, mengungkapkan bahwa dia mendapat inspirasi untuk karakternya dari almarhum Kim Sung Jae, yang merupakan mantan anggota duo hip hop tahun 90-an, Deux.

“Kim Sung Jae berada di tingkat yang sama sekali baru dibandingkan dengan bintang lainnya pada hari itu. Dia berpakaian bagus sekali. Saya sangat menyukai dia sebagai seniman, dan saya masih memikirkannya saat saya berakting,” tambahnya.

Greatest One-Shot” ditetapkan untuk ditayangkan perdana pada tanggal 2 Juni pukul 23:00 KST setelah prolog, yang disiarkan pada pukul 10 malam pada hari yang sama.

Komentar

Loading...