Taeyang BIGBANG Akan Menyusul G-Dragon untuk Comeback Solo

Taeyang BIGBANG Akan Menyusul G-Dragon untuk Comeback Solo

179
memuat...

Harianpost.co.idPihak YG sebelumnya mengkonfirmasi tentang berita comebacknya leader BIGBANG, G-Dragon, dan menurut perwakilan dari YG yang diwakili oleh  Yang Hyun Suk, Taeyang juga akan segera menyusul.

Pada tanggal 30 Mei, Yang Hyun Suk memposting foto G-Dragon dan Taeyang di Instagramnya dan menunjukkan melalui caption yang ia tuliskan bahwa album solo G-Dragon yang baru “pasti” akan selesai pada awal Juni. Dia kemudian mengumumkan bahwa comeback solo Taeyang akan hadir setelah G-Dragon.

Caption yang ia tuliskan berbunyi, “#MYFAMILY #MYBROTHER #MYFRIEND #FinalRecording #AllEndsToday #DefinitelyEarlyJune # Spent17YearsWithThem # WillSpend17MoreYears #IWillAlsoRetireThen #FightingGD #TaeyangIsNext #YG”

Sementara itu, G-Dragon telah syuting untuk video musiknya (mungkin lebih dari satu video musik), dan dia baru saja mengunggah foto yang tampak seperti adegan di video musiknya. Tak hanya itu, Yang Hyun Suk juga membuat hype dengan berbagi sneak berupa spoiler mengenai proses produksi album baru milik G-Dragon.

Sebagai informasi, G-Dragon akan memulai tour dunianya yang berjudul “Act III: Motte” mulai tanggal 10 Juni di Seoul

Komentar

Loading...