KamuHarusTau: Nenek Ini Sembuhkan Kebutaan Dengan Lidahnya

KamuHarusTau: Nenek Ini Sembuhkan Kebutaan Dengan Lidahnya

280
memuat...

Harianpost.co.id – Saat ini gangguan indera penglihatan atau buta memang sudah bisa diatasi atau diobati dengan menggunakan pengobatan medis. Akan tetapi sayang, mahalnya biaya yang harus dikeluarkan membuat mereka yang mengalami gangguan penglihatan mengurungkan niatnya untuk berobat secara medis. Akan tetapi saat ini sepertinya para penderita kebutaan tidak lagi khawatir dengan masalah biaya sebab ada seorang nenek yang kabarnya mampu mengobati kebutaan.

Nana Hava
Nana Hava, foto: mirror

Seperti yang diberitakan oleh Mirror, nenek yang mampu mengobati kebutaan tersebut bernama Nana Hava dengan hanya menggunakan lidahnya. Yang membuat pengobatannya menarik adalah dia mengobati pasiennya dengan cara menjilati bola mata para pasiennya.

Nana Hava sekarang ini sudah berusia sekitar 80 tahun, dia akan menghilangkan kotoran seperti debu, besi atau benda-benda yang lain yang bisa membuat mata pasien tersebut mengalami kerusakan hingga menjadikan mereka buta. Sebelum nenek itu menjilati bola mata pasiennya, terlebih dahulu ia berkumur menggunakan alcohol lantas dia akan mulai menjilati bola mata pasiennya tersebut. Uniknya, Nana Hava mengklami bahwa dialah satu-satunya orang di dunia ini yang memiliki kemampuan tersebut, tak ada orang lain yang menyamainya.

Aku mempelajari ini dari seorang wanita yang juga dipanggil Hava,” tutur Nana. “Sayangnya, aku tak bisa mewariskan kemampuan ini kepada penerusku karena mereka terlalu jijik untuk menjilat bola mata orang lain.”, lanjut nenek berkebangsaan Bosnia tersebut.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah Nana Hava juga mengatakan bahwa dirinya bersedia memotong lidahnya jika sudah meninggal nanti agar masyarakat tetap bisa menggunakan lidahnya untuk mengobati mereka yang mengalami kerusakan penglihatan. Hingga saat ini sudah terhitung ada sekitar 5 ribu orang yang mengaku sudah disembuhkan oleh Nana Hava dan mereka datang dari berbagai Negara, tak terkecuali Amerika dan Rusia. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...