Alasan BTS Belum Ingin Masuk Pasar Musik Amerika

Alasan BTS Belum Ingin Masuk Pasar Musik Amerika

189
memuat...

Harianpost.co.id – Beberapa hari lalu boy grup besutan BigHit Entertainment, BTS mengadakan konferensi sebagai perayaan atas kemenangan mereka di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2017 yang diselenggarakan sekitar sepekan yang lalu.

BTS
BTS – via kpopchart.net

Konferensi per situ diselenggaraka oleh BTS tepat sehari setelah mereka mendarat di Korea setelah kembali dari gelaran acara bergengsi di dunia tersebut. Konferensi pers tersebut diadakan tepat pada tanggal 29 Mei 2017 dan BTS mendapatkan banyak sekali pertanyaan dari para wartawan serta para fans yang hadir disitu. BTS juga mendapatkan pertanyaan seputar debut mereka untuk menembus pasar musik amerika melihat prestasi mereka sangat mentereng di kancah internasional.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Rap Monster memberikan jawaban, “Karena kami adalah penyanyi Korea, kami melihat yang terbaik adalah bernyanyi di Korea. Jika kalian pikir, itu masih tidak dapat dipercaya kami memenangkan Billboard award. Melihat kembali debut kami di 2013, memenangkan Billboard award hanyalah sesuatu yang tidak pernah kami impikan.”

Nah, jika melihat dari jawaban dan pernyataan yang diucapkan oleh Rap Monster selaku leader dari boy grup BTS tersebut, tampaknya BTS masih sangat sayang dengan tanah air mereka sendiri dan tetap ingin melanjutkan karir mereka di Korea Selatan. Akan tetapi anggota BTS tetap ingin melebarkan sayap di kancah internasional termasuk amerika dengan mengadakan berbagai tur konser.

Itu adalah cara terbaik untuk berinteraksi dengan semua penggemar BTS yang ada di luar negeri dan di seluruh penjuru dunia. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...