Tragis, Kyla PRISTIN Dibully Oleh Penggemarnya Sendiri

Tragis, Kyla PRISTIN Dibully Oleh Penggemarnya Sendiri

725
memuat...

Harianpost.co.id – Belakangan ini salah satu anggota grup PRISTIN, Kyla memang menjadi bahan perbincangan netizen termasuk penggemar mereka sendiri karena postur tubuhnya yang berbeda dengan anggota lainnya. Netizen telah menemukan beberapa bukti Kyla PRISTIN ternyata juga dibully habis-habisan oleh penggemarnya sendiri.

Kyla PRISTIN
Kyla PRISTIN – via kpopchart.net

Ya, Kyla PRISTIN baru-baru ini memang menjadi bahan perdebatan karena ukuran tubuhnya yang bisa dikatakan sangat tidak ideal sebagai seorang idol k-pop, tidak seperti anggota lainnya tubuhnya langsing. Bahkan Kyla PRISTIN menjadi topic yang hangat karena penampilannya di salah satu acara dan terlihat sangat jelas dia memiliki postur tubuh yang jauh dari standart seorang idol k-pop.

Yang lebih tragis lagi adalah bahwa Kyla PRISTIN ternyata juga mendapatkan bully dari para penggemar PRISTIN sendiri. Hal itu dibuktikan dengan beberapa rekaman video yang menunjukkan bahwa penggemar PRISTIN menolak untuk meneriakkan Chant untuk Kyla PRISTIN ketika tiba gilirannya bernyanyi saat PRISTIN membawakan lagu Wee Woo di salah satu program musik.

Tak hanya itu saja, ada beberapa penampilan PRISTIN yang mana terjadi perbedaan respond yang sangat mencolok sekali ketika Kyla PRISTIN mendapatkan giliran bernyanyi, tidak seperti anggota PRISTIN lainnya. Hal ini tentu menjadi pemandangan yang sangat tidak mengenakkan sekali, ketika anggota PRISTIN yang lainnya bernyanyi para penggemar begitu riuh bersorak, akan tetapi ketika giliran Kyla PRISTIN bernyanyi para penggemar langsung diam tanpa sorakan.

Salah satu netizen mengungkapkan alasannya mengapa ia tidak mau menonton penampilan PRISTIN di program musik, alasannya tak lain adalah Kyla PRISTIN. Aduh, kasihan ya Kyla PRISTIN. Semoga dia lekas menjalani program diet agar tubuhnya menjadi langsing seperti anggota lainnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...