‘Produce 101 Season 2’ Umumkan Tanggal Resmi Untuk Perilisan Tantangan Lagu Konsep

‘Produce 101 Season 2’ Umumkan Tanggal Resmi Untuk Perilisan Tantangan Lagu Konsep

738
memuat...

Harianpost.co.id Para kontestan acara “Produce 101 Season 2” telah mempersiapkan tantangan konsep mereka, di mana lima tim masing-masing akan memainkan lagu baru.

Lima lagu tersebut diantaranya, “Oh Little Girl,” “Open Up”, “Show Time,” “NEVER,” dan “I Know You Know” akan dirilis pada tanggal 3 Juni mendatang pada pukul 12:00 siang KST.

“I Know You Know” adalah lagu synth-funk yang dibuat oleh produser lagu “One Less Lonely Girl” yang dinyanyikan oleh Justin Bieber dan juga salah satu lagu EXO, “Growl.” “Show Time” adalah lagu dengan genre electronic dance yang juga berisi dengan unsur-unsur genre nu-disko, ” Open Up “adalah lagu EDM yang diproduksi oleh tim Devine-Channel yang terampil, sedangkan lagu ” Oh Little Girl” adalah lagu dengan genre hip-hop dengan basis bass yang funky, dan lagu “NEVER” adalah lagu yang diproduksi oleh Triple H.

Kelima tim yang akan menampilkan lagu-lagu ini akan dirombak di episode berikutnya dari “Produce 101 Season 2” sehingga masing-masing kelompok memiliki tujuh anggota.

Komentar

Loading...