UEE Resmi Keluar Dari After School dan Pledis dan Temukan Agensi Baru

UEE Resmi Keluar Dari After School dan Pledis dan Temukan Agensi Baru

214
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu idol k-pop yang sekligus seorang aktris, UEE baru saja dinyatakan secara resmi keluar dari grupnya After School karena kontraknya bersama agensi Pledis Entertaniment sudah berakhir, hal itu ternyata juga membuat UEE memutuskan untuk keluar dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

UEE, After School
UEE, After School – via kpopchart.net

Yang mengejutkan lagi adalah ketika UEE baru saja dinyatakan keluar dari dari agensi Pledis Entertainment, kabarnya UEE sedang dalam proses negosiasi guna menandatangani kontrak ekslusif bersama agensi Yuleum Entertainment.

Sekedar informasi saja bahwa agensi Yuleum Entertainment ini telah menjadi rumah dari beberapa selebriti ternama Korea Selatan seperti Kim Sung Ryung, Le Tae Ran, Kim Yoo Mi serta Le Hyun Wook. Dan sekarang, besar kemungkinan Yuleum Entertainment juga akan menjadi rumah baru bagi UEE di masa mendatang mengingat UEE sudah dalam proses penandatanganan kontrak bersama agensi tersebut.

Terlepas dari keluarnya UEE dari Pledis Entertainment, girl grup After School yang menjadi tempat UEE meniti karir sebagai idol k-pop juga sudah beberapa tahun ini hiatus, bahkan girl grup tersebut nyaris tanpa aktifitas di dunia hiburan Korea Selatan. Itulah yang kemungkinan menyebabkan UEE memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi Pledis Entertainment.

Di tempat lain, UEE akhir-akhir ini kembali muncul di layar kaca televisi sebagai salah satu bintang tamu dalam acara ‘Laws of The Jungle’ Episode Selandia Baru. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...