Moonbyul MAMAMOO dan Seulgi Red Velvet Bagikan Cerita Pengalaman Pertama Akting Mereka

Moonbyul MAMAMOO dan Seulgi Red Velvet Bagikan Cerita Pengalaman Pertama Akting Mereka

616
memuat...

Harianpost.co.idSeulgi Red Velvet dan Moonbyul MAMAMOO menggambarkan bagaimana rasanya berakting dalam “Idol Drama Operation Team.”

Selama konferensi pers drama terbaru tersebut yang diadakan pada tanggal 1 Juni, Seulgi berbagi, “Teman satu tim saya [Red Velvet] memberitahuku bahwa mereka menonton episode pertama. Mereka banyak mendukung saya dan mengatakan bahwa saya melakukannya dengan baik. ”

“Awalnya, saya punya banyak kekhawatiran tentang akting jadi saya banyak bertanya kepada teman satu tim saya. Mereka menyuruh saya untuk berakting dengan baik dan menjadi diri saya sendiri, jadi saya menganggapnya mudah dan saya pikir ternyata baik-baik saja. Saya merasa kurang terbebani karena saya hanya memainkan peran Seulgi. Saya bertindak sambil melihat ke belakang pada hari-hari latihan saya,” jelasnya.

Moonbyul kemudian berbicara tentang pengalamannya sendiri dengan berakting, dan berkata, “Saya sangat menyesal kepada sesama anggota saya karena saya harus membuat mereka menangis untuk salah satu adegan kami. Aku membuat Seulgi menangis karena bertindak sangat menakutkan terhadapnya. ”

Episode pertama “Idol Drama Operation Team” disiarkan pada tanggal 29 Mei melalui Naver TV dan YouTube, namun juga akan ditayangkan di televisi melalui KBS N dan KBS World pada tanggal 10 Juni mendatang.

Komentar

Loading...