IU Akan Berduet Untuk Album Terakhir Sister’s Barbershop

IU Akan Berduet Untuk Album Terakhir Sister’s Barbershop

396
memuat...

Harianpost.co.id Penyanyi cantik IU akan tampil di album terakhir band indie, Sister’s Barbershop.

Menurut beberapa sumber musik, IU akan berpartisipasi sebagai artis unggulan di salah satu lagu b-side mereka, karena album ini dirilis pada 1 Juni. Kritikus musik terkenal Kim Jae Ga memuji IU melalui media sosialnya, dengan mengatakan, “IU menunjukkan lebih banyak keahliannya melalui lagu ini daripada lagu lain yang sebelumnya dia tampilkan.”

IU telah berkolaborasi secara konsisten dengan berbagai artis seperti G-Dragon, Kim Chang Wan, dan Hyukoh yang membuktikan dirinya sebagai seniman multitalenta. Dia berbagi pemikirannya untuk berkolaborasi dengan grup indie melalui postingan Instagram, dengan caption yang dituliskan, “Saya dapat berpartisipasi dalam tindak lanjut untuk album terakhir Sister’s Barbershop, grup yang saya sukai sejak saya kecil. Sudah sedikit lebih dari setahun sejak saya menerima email pertamaku dari senior Lee Seok Won. Ketika saya melihat mereka mengumpulkan album sedikit demi sedikit, dari jauh saya belajar banyak sebagai penggemar dan sebagai musisi junior. Merupakan suatu kehormatan bahwa saya dapat berpartisipasi dalam album terakhir Anda. Saya tidak akan melupakan rasa hormat dan perhatian yang telah Anda tunjukkan kepada saya.”

Sementara itu, Sister’s Barbershop akan menyelesaikan kegiatan mereka setelah 20 tahun dengan album keenam mereka “People Who Are Alone” pada tanggal 1 Juni. Grup indie ini telah memulai debutnya kembali pada tahun 1996 dengan album pertama mereka “Pigeons Are Rats of the Sky” dan telah merilis enam album sejak itu.

Komentar

Loading...