Kai EXO dan Krystal f(x) Putus!

Kai EXO dan Krystal f(x) Putus!

324
memuat...

Harianpost.co.id Kemarin, sebuah berita mengejutkan datang dari pasangan Kai EXO dan Krystal f(x) telah putus, dan tak lama kemudian pihak SM Entertainment langsung mengkonfirmasi berita tersebut.

Pihak SM Entertainment, yang merupakan pihak agen manajemen keduanya yang dimana keduanya juga merupakan member dari grup asuhan agensi tersebut, Krystal yang tergabung dalam girl group f(x) dan Kai yang tergabung dalam boy group EXO.

Sebuah media berita mengkonfirmasi berita putusnya hunga keduanya pada pihak agensi dan pihak SM Entertainment merilis sebuah pernyataan singkat dengan mengatakan, “Ya, memang benar bahwa mereka telah putus.”

Dan sebuah berita awal menyebutkan bahwa seorang sumber yang cukup dekat dengan Kai dan Krystal mengatakan, “Mereka tidak dapat sering bertemu karena jadwal dari mereka yang cukup sibuk. Saya tidak tahu alasan pasti perpisahan mereka tapi saya pikir mereka berdua telah memutuskan untuk fokus pada karir mereka masing-masing.”

Sementara itu, hubungan mereka berdua mulai terungkap sejak bulan Maret tahun lalu bahwa keduanya yang merupakan rekan satu label, SM Entertainment tengah berkencan. Setelah berita tersebut tersebar, keduanya juga sering mendapat berita-berita negative.

Komentar

Loading...