Alasan Kai EXO dan Krystal F(x) Putus

Alasan Kai EXO dan Krystal F(x) Putus

592
memuat...

Harianpost.co.id – Sebelumnya hubungan antara Kai EXO dan Krystal F(x) memang sempat diisukan berada dalam masalah dan diambang kehancuran. Dua idol k-pop yang berasal dari agensi yang sama yaitu SM Entertainment itu pun sekarang hubungannya sudah semakin jelas bahwa mereka berdua memang benar-benar putus dan kabar tersebut pun telah di konfirmasi kebenarnnya oleh pihak agensi.

Kai EXO dan Krystal F(x)
Kai EXO dan Krystal F(x) – via kpopchart.net

Agensi Kai EXO dan Krystal F(x), SM Entertainment akhirnya mulai angkat bicara untuk menanggapi kabar putusnya kedua idol k-pop ternama itu. SM Entertainment membenarkan berakhirnya hubungan mereka dengan mengatakan bahwa antara Kai EXO dan Krystal F(x) ingin meniti jalan masing-masing. “Ya benar mereka (Kai EXO dan Krystal F(x)) sekarang telah memilih untuk mengambil jalan masing-masing”, tutur agensi.

Hubungan Kai EXO dan Krystal F(x) sejatinya masih berjalan selama satu tahun ini dan mereka sebenarnya terlihat sangat serasi sekali menjadi pasangan selebriti. Hubungan Kai EXO dan Krystal F(x) yang merupakan adik dari Jessica itu mulai diketahui mulai tahun 2016 lalu tepatnya ketika bulan april 2016. Hubungan antara Kai EXO dan Krystal F(x) tersebar karena foto-foto kencan mereka disebarkan oleh Dispatch, salah satu media yang terkenal dengan berita skandal selebriti dan selalu berhasil menguntit selebriti secara diam-diam.

Akan tetapi sayang, keserasihan hubungan mereka itu harus kandas dengan usia hubungan yang masih sangat muda sekali. Banyak netizen yang menganggap bahwa antara Kai EXO dan Krystal F(x)sering berebda pendapat. Kira-kira bagaimana pendapat kalian mengenai hubungan mereka berdua guys? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...