T.O.P Big Bang Positif Gunakan Ganja, Begini Reaksi Netizen

T.O.P Big Bang Positif Gunakan Ganja, Begini Reaksi Netizen

295
memuat...

Harianpost.co.id – Baru-baru ini muncul sebuah kabar yang sangat mengejutkan sekali dan menghebohkan industri hiburan Korea Selatan, yaitu bahwa T.O.P Big Bang diketahui telah positif gunakan ganja. Kabar tersebut otomatis langsung membuat dunia hiburan k-pop gempar termasuk para penggemar k-pop dan netizen juga ikut memberikan respond mereka terhadap apa yang dilakukan  T.O.P Big Bang.

TOP Big Bang
TOP Big Bang – via kpopchart.net

Pada tanggal 01 Juni 2017 tepatnya pada hari kamis, pihak agensi YG Entertainment yang menjadi agensi yang menaungi T.O.P Big Bang telah secara resmi mengungkapkan permintaan maaf mereka atas skandal yang menimpa salah satu rapper dari grup Big Bang tersebut karena telah menggunakan ganja.

T.O.P Big Bang yang memiliki nama asli Choi Seung Hyun itu juga disebutkan telah menjalani proses investigasi dengan pihak kepolisian secara baik-baik, sementara itu dirinya saat ini sedang dalam masa menjalani kewajibannya sebagai warga Negara untuk mengikuti program wajib militer.

Akan tetapi fakta yang belakangan ini baru terungkap tentu sangat mengejutkan netizen termasuk para penggemarnya. Banyak dari netizen yang memberikan kritik pada T.O.P Big Bang di berbagai situs portal internet ternama di Korea seperti Naver dan Nate. Bahkan kritikan tersebut tidak hanya ditujukan pada T.O.P Big Bang semata, melainkan juga merembet kepada artis YG Entertainment lainnya.

Berikut ini adalah beberapa komentar kritikan dari netizen:

“Ini lebih baik diinvestigasi dengan benar, kami menyaksikannya,”

“Melayani di unit polisi saat tertangkap basah menggunakan ganja … sebuah ironi,”

“Semua artis YG perlu diuji, bahkan CEO Yang Hyun Suk,”

“Seperti yang diharapkan dari YG. Aku katakan, tidak ada yang berubah sejak GD,” dan masih banyak lagi komentar lain mengenai artis-artis YG Entertainment. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...