Kelucuan Jo In Sung Memberikan Pertanyaan Aneh Pada Park Bo Gum dalam...

Kelucuan Jo In Sung Memberikan Pertanyaan Aneh Pada Park Bo Gum dalam ‘Happy Together’

346
memuat...

Harianpost.co.idPada episode 1 Juni dari acara “Happy Together” yang tayang di KBS2 merupakan kelanjutan dari siaran sebelumnya yang merayakan  episode ke-500 mereka sejak pemutaran perdana acara tersebut.

Sama seperti minggu lalu, hosts dan anggota panel di acara tersebut mencoba memanggil beberapa teman dan kenalan selebriti mereka dan membawa mereka untuk datang ke kafe dimana mereka syuting, tanpa menyebutkan kepada mereka bahwa mereka sedang syuting “Happy Together“.

Selama episode sebelumnya, Jo In Sung tiba-tiba setuju untuk tampil dan sangat terkejut saat tiba di lokasi syuting dan menemukan dirinya tiba-tiba sebagai bitang tamu. Minggu ini, ia terus menampilkan sisi humorisnya saat ia bergabung dalam keseruan saat Jun Hyun Moo mencoba mengundang Park Bo Gum.

Sementara Jun Hyun Moo mencoba dengan santai bertanya, “Bisakah Anda datang ke daerah Gangnam District ?,” Park Bo Gum dengan cepat menangkap dan berkomentar, “Apakah Anda sedang syuting sebuah acara?”, Yang berarti Jun Hyun Moo gagal dalam misinya untuk mengundang Park Bo Gum.

Ponsel itu akhirnya dialihkan ke Jo In Sung, yang dengan senang hati menyapa juniornya. Dengan basa-basi, dia tiba-tiba bertanya, “Bo Gum, apakah Anda punya sayuran liar musiman (namul) di rumah Anda?”

Menjawab pertanyaan yang tampaknya random tersebut, dengan tenang sambil tertawa Park Bo Gum menjawab bahwa dia memiliki akar fatsia. Saat Park Bo Gum terus menertawakan pertanyaan yang tidak masuk akal tersebut, Jo In Sung menjelaskan secara singkat bahwa mereka “membutuhkan hal itu,” karena sebuah misi.

Komentar

Loading...