Tampil Di WFMF, Solbin LABOUM Dilarikan Ke Rumah Sakit

Tampil Di WFMF, Solbin LABOUM Dilarikan Ke Rumah Sakit

187
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu anggota girl grup LABOUM, Solbin tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit ketika Solbin dan rekan-rekannya di grup LABOUM tampil pada sebuah acara event bernama ‘World Friends Music Festival’. Solbin terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena dirinya mengalami kram pada perut dan merasa kesakitan.

Solbin LABOUM
Solbin LABOUM – via kpopchart.net

Hal itu juga disampaikan secara langsung oleh pihak agensi, NH Media Entertainment bahwa Solbin LABOUM mengeluhkan rasa sakit pada perutnya hingga akhirnya menjadi kram. Akibatnya dia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan dengan segera sebelum terjadi sesuatu yang lebih fatal.

Agensi NH Media Entertainment juga langsung memberikan informsi mengenai perkembangan kesehatan Solbin LABOUM dan sepertinya bisa dipastikan bahwa Solbin LABOUM akan ikut berpartisipasi bersama rekan-rekannya di Dream Concert yang dijadwalkan tiba pada tanggal 03 Juni 2017 (hari ini).

Solbin telah menerima perawatan dan saat ini sedang dalam masa penyembuhan. Ia akan sembuh total dan akan kembali di panggung ‘Dream Concert’. Kami akan memastikan Ia dapat menyelesaikan jadwalnya hingga akhir. Solbin juga merencanakan untuk dapat terus menjalani jadwalnya. Ia ingin menepati janjinya kepada para penggemar”, jelas agensi NH Media Entertainment menuturkan tentang perkembangan kesehatan Solbin LABOUM.

Para penggemar juga berharap dalam penampilan LABOUM hari ini Solbin bisa tampil maksimal dan tidak ada lagi gangguan kesehatan yang menimpanya.  (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...