Nama Grup VIXX dan Gugudan Dulu Adalah Blue Fish dan Pink Fish

Nama Grup VIXX dan Gugudan Dulu Adalah Blue Fish dan Pink Fish

615
memuat...

Harianpost.co.id – Memilih sebuah nama grup menjadi sesuatu yang sangat sakral dan sangat sensitif bagi grup-grup idol k-pop yang akan melakukan debut di industri musik Korea Selatan. Selain menjadi karakter dari grup tersebut, nama grup juga bisa menjadi faktor kesuksesan. Nah, grup VIXX dan Gugudan juga pernah mengalami pergantian nama sebelum akhirnya mereka menggunakan nama grup yang sekarang.

VIXX, Gugudan
VIXX, Gugudan – via kpopchart.net

Grup VIXX menceritakan hal itu ketika mereka tampil dalam program acara Lipstick Prince 2 yang tayang pada tanggal 1 Juni 2017 beberapa hari lalu sebagai bintang tamu. Mereka mengatakan bahwa nama pertama yang mereka gunakan bukanlah VIXX. “Awalnya nama kami adalah Blue Fish dan bukan VIXX. Ketika Gugudan melakukan debut, ada yang memberikan sugesti untuk memberikan nama untuk Gugudan dengan nama Pink Fish“, ungkap N VIXX.

N VIXX juga menjelaskan alasan pengambilan nama Fish di belakang dan itu diambil dari nama agensi mereka, JellyFish Entertainment. Sedangkan nama depan Blue dan Pink merupakan warna untuk Grup pria dan wanita pada agensi tersebut.

Tak hanya itu saja, N VIXX dulu sempat hampir menggunakan nama panggung Pickle yang memiliki arti acar, sedangkan Ravi VIXX dulu sempat hampir menggunakan nama panggung Pooki yang berarti ‘Untuk menjadi terpesona’ dalam bahasa Perancis.

Wah, kira-kira bagaimana jadinya ya kalau grup VIXX dan Gugudan jadi menggunakan nama Blue Fish dan Pink Fish sampai sekarang? (www.harianpos.co.id)

Komentar

Loading...