Sukses Di Korea, Park Shin Hye Melenggang Jadi Model Di Hongkong

Sukses Di Korea, Park Shin Hye Melenggang Jadi Model Di Hongkong

1686
memuat...

Sukses-Di-Korea-Park-Shin-Hye-Melenggang-Jadi-Model-Di-Hongkong

Harianpost.net – Bakat Park Shin Hye menjadi aktris sudah tidak bisa diragukan lagi. Aktingnya di beberapa film dan drama terbukti menuai kesuksesan yang luar biasa. Misalnya saja dua drama terlarisnya The Heirs dan Pinocchio yang hingga kini masih menjadi favorit penonton.

Menjadi aktris drama romantis seakan-akan menjadi spesialis Park Shin Hye. Baik dipasangkan dengan Lee Mi Ho (The Heirs) maupun Lee Jong Suk (Pinocchio), Park Shin Hye tetap bisa membangun chemistry yang apik.

Ternyata tidak hanya menjadi aktris, Park Shin Hye juga profesional menjadi model. Gestur tubuhnya di depan kamera begitu bagus sehingga membuatnya cocok menjadi model iklan produk apapun, mulai dari iklan kecantikan, makanan hingga perabotan rumah tangga. Yang terbaru Park Shin Hye didapuk menjadi model untuk majalah ELLE.

Majalah ELLE merupakan majalah terkenal yang tidak hanya beredar di satu Negara. Kali ini Park Shin Hye tidak menjadi odel ELLE Korea, melainkan untuk ELLE Hongkong. Kepopularitasan Park Shin Hye terbukti tidak hanya di Negaranya sendiri, bahkan Negara seperti Tiongkok dan Hongkong juga percaya dengan kepiawaiannya model.

Foto Park Shin Hye sebagai sampul majalaj ELLE Hongkong terlihat cantik dan seksi. Sepertinya Park Shin Hye mengenakan pakaian yang membuatnya lebih terlihat langsung. Menjadi model sampul ELLE Hongkong, Park Shin Hye tampak flawless dengan balutan slit maxi dress ditambah detail aksen garis merah melintang yang membuatnya semakin manis.

Gadis 26 tahun ini menggerai rambutnya secara natural. Dengan kesan sedikit berombak, rambut yang berwarna merah wine tersebut menambah kesempurnaan bintang drama ‘Stairway To Heaven’ tersebut.

Komentar

Loading...