Keindahan Pantai Ora Di Maluku

Keindahan Pantai Ora Di Maluku

305
memuat...

Harianpost.co.idBerada di desa Saleman, Kecamatan Seram Utara, Maluku Selatan atau sekitar 2.5 jam perjalanan dari Bandara Pattimura Ambon, Pantai Ora dapat dikunjungi dengan menggunakan kapal motor atau menggunakan perjalanann darat dengan mobil yang akan memakan waktu hampir sehari semalam.

Terletak cukup jauh dari pusat kota, Pantai Ora menyimpan banyak keindahan. Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat lembut dan juga gulungan ombak yang tidak begitu tinggi. Tak hanya itu, kehidupan biota laut disini juga merupakan keindahan lainnya. Disini, memiliki terumbu karang dengan beraneka ragam dan juga warna warni. Keindahan ini dapat terlihat jelas karena air laut di pantai Ora ini sangat jernih.

Karena ombaknya tidak terlalu tinggi, di pantai ini berbagai kegiatan wisata seperti berenang, snorkeling, dan diving bisa dilakukan oleh para wisatawan. Keunikan dari pantai ini adalah adanya penginapan yang berbentuk rumah panggung diatas laut dengan dilewati jembatan kayu. Pemandangan ini mengingatkan kita dengan bentuk penginapan di kawasan wisata di Maldives.

Komentar

Loading...