T-Ara Bagikan Detail Album Baru Mereka

T-Ara Bagikan Detail Album Baru Mereka

142
memuat...

Harianpost.co.id T-Ara mengungkapkan bahwa album terbaru mereka mendatang tidak seperti album-album mereka yang sebelumnya.

Pada tanggal 3 Mei lalu, T-Ara berbagi beberapa clue tentang album baru mereka saat siaran V Live. Karena adanya permintaan penggemar untuk mengungkapkan sedikit tarian baru mereka, mereka menjawab, “Ini tidak akan seperti gaya sebelumnya, lagu ini sangat sulit. Lagu dan koreografinya merupakan sebuah hal yang baru bagi kita. ”

Mereka juga mengungkapkan bahwa ada total tujuh lagu di album baru mereka mendatang, tidak termasuk dalam versi bahasa China dan instrumental. Termasuk judul lagu “What’s My Name,” album ini akan terdiri dari tiga track grup dan empat lagu solo. Album baru T-ara dan judul lagu “What’s My Name” akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

Dirilisnya album baru T-Ara ini sekaligus menandakan comeback mereka. Namun comeback ini sempat beberapa kali ditunda karena berakhirnya kontrak Soyeon dan Boram pada tanggal 15 Mei lalu yang juga menjadi faktor penyebab diundurnya jadwal comeback T-Ara. Comeback T-Ara kali ini hanya akan diikuti oleh 4 member karena seperti yang kita ketahui bahwa antara Soyeon dan Boram tidak menemui titik terang untuk mencapai kesepakatan kontrak dan melanjutkan karir mereka bersama dengan agensi MBK Entertainment.

Komentar

Loading...