Tersangkut Kasus Mariyuana, T.O.P BIGBANG Rilis Permintaan Maafnya dengan Menuliskan Surat

Tersangkut Kasus Mariyuana, T.O.P BIGBANG Rilis Permintaan Maafnya dengan Menuliskan Surat

193
memuat...

Harianpost.co.idPada tanggal 4 Juni kemarin, pihak agensi YG Entertainment mengungkapkan permintaan maaf yang berupa surat hasil tulisan tangan T.O.P mengenai kasus ganja baru-baru ini. Dan berikut adalah terjemahan dari suratnya.

“Pertama-tama, saya ingin dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekecewaan dan gangguan besar dengan kesalahan besar. Saya terlalu malu meminta maaf di depan semua orang. Oleh karena itu, saya dengan hati-hati menuliskan perasaan menyesal dan takut saya. Karena saya telah meninggalkan bekas luka yang tidak dapat dihilangkan di hati anggota, agensi saya, masyarakat, para penggemar yang telah mendukung saya, dan keluarga saya, saya yakin seharusnya saya dihukum. Hatiku sakit, dan saya juga sangat malu dengan diriku sendiri. Saya akan bermeditasi dan merenungkan kesalahan saya lagi dan lagi. Saya tidak akan pernah membuat kesalahan yang tidak bertanggung jawab lagi. Sekali lagi, saya mohon maaf karena tidak bisa meminta maaf kepada semua orang secara pribadi. Saya akan sangat merubah sikap atas kesalahan saya. Saya sangat malu dengan diri saya sendiri. Saya minta maaf.”

Sementara itu, T.O.P mengaku tuduhan penggunaan ganja tersebut setelah dilaporkan hasil tes dari folikel rambutnya. Dia saat ini bertugas di band militer, dan mereka belum membuat keputusan konkret mengenai tugas wajib militernya.

Komentar

Loading...