T.O.P Big Bang Tulis Surat Permintaan Maaf Pada Penggemar

T.O.P Big Bang Tulis Surat Permintaan Maaf Pada Penggemar

123
memuat...

Harianpost.co.id – Setelah T.O.P Big Bang beberapa hari lalu telah terbukti positif menggunakan ganja, kini salah satu member Big Bang yang sekarang ini masih dalam masa-masa menjalani program wajib militer itu mengungkapkan permintaan maaf dengan menuliskan sebuah surat kepada publik setelah sebelumnya sempat tidak memberikan respon apa-apa ketika pertama kali kasus tersebut terbongkar ke publik.

T.O.P Big Bang
T.O.P Big Bang – via kpopchart.net

Kasus tersebut tentu saja langsung membuat banyak kalangan terkejut dan heboh seakan tidak percaya bahwa T.O.P Big Bang benar-benar menggunakan ganja. Bahkan dari peyelidikan yang telah dilakukan T.O.P Big Bang sudah menggunakan ganja sebelum dirinya masuk menjadi peserta wajib militer.

Kasus skandal ini tidak hanya membuat publik terkejut, pihak agensi YG Entertainment juga sangat terkejut akan kasus yang menimpa artisnya tersebut dan membuat mereka harus meminta maaf kepada publik. Akan tetapi saat YG Entertainment turun tangan, T.O.P Big Bang masih belum bisa memberikan respon di hadapan publik, mungkin saja dia bingung apa yang harus dilakukannya.

Nah, belakangan ini T.O.P Big Bang akhirnya mengunggah sebuah foto yang berisi tulisan tangannya, di dalam surat tersebut T.O.P Big Bang mengakui semua kesalahannya dan meminta maaf kepada publik khususnya pada para penggemar Big Bang.

Berikut ini adalah isi dari surat permintaan maaf T.O.P Big Bang:

“Ini adalah Choi Seung Hyun (nama asli T.O.P).

Pertama-tama, aku ingin meminta maaf dengan sepenuh hati karena mengecewakan banyak orang dan menyebabkan kontroversi melalui kesalahanku.

Aku terlalu malu dengan diri sendiri bahkan untuk meminta maaf secara langsung … Aku tidak punya alasan dan aku memiliki banyak penyesalan. Aku sekarang dengan hati-hati menulis sementara aku takut pada segalanya …

Aku yakin seharusnya aku dihukum dengan benar karena menyakiti anggota, label, publik, penggemar yang menghargaiku, dan keluargaku dengan cara yang tidak dapat diperbaiki. Hatiku sakit, dan aku sangat kecewa dengan diriku sendiri.

Aku akan melihat ke belakang pada diriku ribuan kali dan merefleksikan dan merenungkan dan memikirkan tindakanku …

Aku tidak akan membuat kesalahan yang tidak bertanggung jawab lagi.

Aku mohon maaf sekali lagi karena tidak bisa meminta maaf secara pribadi satu per satu kepada semuanya, dan aku akan bercermin lebih dalam.

Aku sangat malu dengan diriku sendiri.

Maafkan Aku.” (www.harianpost.co.id)

T.O.P Big Bang
Surat permintaan maaf T.O.P Big Bang – via kpopchart.net

Komentar

Loading...