Begini Perasaan Sana dan Tzuyu TWICE Ketika Mengetahui SISTAR Bubar

Begini Perasaan Sana dan Tzuyu TWICE Ketika Mengetahui SISTAR Bubar

1109
memuat...

Harianpost.co.id Pada tanggal 4 Juni kemarin, Tzuyu dan Sana TWICE mengadakan siaran langsung di V Live dengan judul “TWICE Sana Tzuyu X LieV.”

Ketika giliran Sana untuk merekomendasikan lagu musim panas, dia memilih lagu milik SISTAR yang berjudul “Loving U,” dan mengatakan bahwa musim panas adalah musim SISTAR. Siaran “LieV” diadakan pada hari dimana girl group SISTAR mengadakan pertunjukan musik terakhir mereka di “Inkigayo,” dan kedua anggota TWICE ini secara alami membicarakan pembubaran SISTAR.

Sana menjelaskan, “Pekan ini juga merupakan minggu terakhir kami [mempromosikan ‘Signal’], dan kami mendapat kesempatan untuk berpromosi bersamaan dengan SISTAR. Senang rasanya melihat mereka membawakan lagu mereka dalam kehidupan nyata. ”

Tzuyu berkomentar, “Fans SISTAR pasti merasa sangat sedih, dan saya juga sedih. Saya sangat menghormati mereka sebagai senior kami,” mereka juga mengucapkan terima kasih pada SISTAR atas aktivitas mereka sampai sekarang. Dia kemudian menambahkan, “Kami akan menjadi hebat seperti SISTAR.”

Komentar

Loading...