Pihak Agensi SEVENTEEN Akan Ambil Tindakan Tegas Terhadap Komentar Berbahaya

Pihak Agensi SEVENTEEN Akan Ambil Tindakan Tegas Terhadap Komentar Berbahaya

506
memuat...

Harianpost.co.id – Pada tanggal 5 Juni, pihak agensi manajemen SEVENTEEN, Pledis Entertainment, mengumumkan di beranda resmi mereka bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang telah meninggalkan komentar jahat atau telah menyebarkan rumor palsu tentang SEVENTEEN.

Agensi tersebut menyatakan, “Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap tindakan yang melanggar hukum  yang mengatas namakan SEVENTEEN dan para penggemar yang mendukung SEVENTEEN. Kami akan bekerja secara aktif untuk memastikan bahwa [baik SEVENTEEN maupun fans mereka] tidak menjadi sasaran kerusakan lagi. ”

Pledis Entertainment telah mengajukan tuntutan terhadap pengirim komentar berbahaya karena penghinaan sipil dan telah meminta kompensasi atas kerugian tersebut. Agensi tersebut memperingatkan, “Sejak saat itu, kami akan mengambil langkah hukum yang tepat untuk melawan semua insiden serupa, tanpa kecuali.”

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini membuat comeback mereka dengan merilis lagu “Do not Wanna Cry” dan membawa pulang kemenangan pertama mereka untuk lagu tersebut minggu lalu.

Komentar

Loading...