Sikap Jackson GOT7 Ini Bikin Hati Meleleh!

Sikap Jackson GOT7 Ini Bikin Hati Meleleh!

801
memuat...

Harianpost.co.id – Tampan dan perhatian, itulah dua kata yang sepertinya sangat pas sekali disematkan pada sosok Jackson GOT7 yang mana belakangan ini dirinya baru saja melakukan suatu tindakan sigap yang membuat hati para penggemarnya meleleh. Tindakan Jackson GOT7 itu dilakukan pada seorang penggemar ketika Jackson beserta rekan-rekannya GOT7 menggelar konser di Thailand.

Jackson GOT7
Jackson GOT7 – via kpopchart.net

Itu adalah bagian dari rangkaian tur konser yang dilakukan oleh GOT7 di beberapa Negara dan di Thailand, GOT7 juga menggelar konser yang bertajuk NESTIVAL GOT7 Thailand Tour 2017. Pada tanggal 04 Juni 2017 tepatnya pada hari Minggu, semua anggota GOT7 menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar di kota Chiang Mai, kota terbesar kedua di Thailand.

Nah, ketika itu di sela-sela konser GOT7 ada sebuah kejadian yang tidak sengaja yang mengharuskan Jackson GOT7 turun panggung untuk menghampiri salah seorang penggemar wanita. Semua orang pada awalnya bingung mengapa Jackson GOT7 sampai harus rela untuk turun panggung, akan tetapi setelah diselidiki ternyata semua itu berawal dari balon dekorasi yang bertebaran di panggung.

Jackson GOT7 yang saat itu ingin bercanda menendang balon, ternyata balon itu mengenai seorang penggemar. Kejadian itu sempat terekam oleh kamera dari seorang penggemar yang berada di dekatnya. Rekaman itu menunjukkan sikap Jackson GOT7 yang langsung meloncat tanpa basa basi dari atas panggung untuk meminta maaf sambil memegang dan mengusap kepala penggemar yang menjadi korban tendangan balon Jackson GOT7.

Melihat kejadian itu, banyak penggemar lain yang merasa iri dan langsung histeris melihat sikap yang ditunjukkan oleh Jackson GOT7 pada penggemar yang beruntung tersebut. Kalian bisa melihat sendiri videonya di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

#Jackson #GOT7 turun panggung untuk memastikan penggemarnya tidak terluka. So sweet, meleleh ???

A post shared by Kpop Chart (@kpopchart) on

Komentar

Loading...