Black Pink Comeback, Penggemar Minta YG Lakukan Tes Narkoba

Black Pink Comeback, Penggemar Minta YG Lakukan Tes Narkoba

446
memuat...

Harianpost.co.id – Sepertinya kejadian yang menimpa T.O.P Big Bang membuat kepercayaan masyarakat semakin turun pada agensi YG Entertainment termasuk seluruh idol k-pop yang berada di bawah naungannya. Banyak yang menuntut agensi YG Entertainment untuk melakukan tes narkoba pada semua idol k-pop di dalam agensi tersebut, tak terkecuali girl grup Black Pink yang rencananya akan segera melakukan comeback.

Black Pink
Black Pink – via kpopchart.net

Pada tanggal 05 Juni 2017 tepatnya hari senin, perwakilan YG Entertainment telah mengungkapkan bahwa seluruh anggota Black Pink sudah siap untuk melakukan syuting video musik terbaru mereka dan juga telah dijadwalkan akan melakukan comeback di pertengahan bulan Juni 2017 ini.

Comeback Black Pink ini kabarnya akan menjadi comeback kedua idol YG Entertainment, menyusul salah satu sunbaenya yaitu G-Dragon yang sudah dijadwalkan akan melakukan comeback pada tanggal 8 Juni 2017 beberapa hari lagi dengan merilis album solo terbaru G-Dragon yang bertajuk Kwon Ju Young.

Akan tetapi sayangnya, comeback Black Pink kali ini tidak mendapatkan sambutan yang gembira dari netizen terutama para penggemarnya padahal girl grup ini sudah cukup berhasil menyita perhatian publik dengan merilis dua single album beberapa waktu lalu. Dan netizen sepertinya masih sangat trauma dengan kasus yang menimpa T.O.P beberapa hari lalu yang tersandung kasus penggunaan ganja.

Akhirnya, netizen pun mendesak pihak YG Entertainment untuk melakukan tes narkoba pada semua artisnya sebelum mereka melakukan sesuatu. Sebab, kasus seperti ini sudah beberapa kali terjadi dan menimpa artis-artis YG Entertainment. Terlebih lagi Black Pink pada bulan Juli 2017 akan melakukan debut mereka di Jepang. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...