KamuHarusTau: Pria 66 Tahun Lamar Wanita 106 Tahun!

KamuHarusTau: Pria 66 Tahun Lamar Wanita 106 Tahun!

129
memuat...

Harianpost.co.id – Memang, bicara soal cinta apapun bisa terjadi bahkan perbedaan usia pun tak akan pernah sanggup menjadi penghalang bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Adalah Valdemira Rodrigues de Oliveira seorang wanita asal Brazil yang sekarang ini menyandang status sebagai wanita tertua di dunia telah bertunangan di usianya yang menginjak angka 106 tahun.

Wanita tertua di dunia bertunangan
Wanita tertua di dunia bertunangan, foto: Dailymail

Sedangkan pria yang mempersuntingnya adalah Aparecido Dias Jacob yang saat ini berusia 66 tahun. Seperti yang telah diberitakan dari Daily Mail, kedua ‘orang tua’ itu saling jatuh cinta ketika mereka sama tinggal di rumah pensiunan yang sama dengan kamar terpisah, tempat rumah tersebut ada di bagian tenggara Brazil.

Valdemira Rodrigues de Oliveira bahkan menunjukkan tak ada kata terlambat untuk mengungkapkan perasaan cintanya. “Aku jatuh cinta padanya, aku sangat menyukainya. Dan jika dia mati, maka aku juga“, tutur Valdemira.

Sayang, tak ada acara pernikahan antara mereka berdua dan yang ada hanyalah acara pertunangan. Itu disebabkan karena dokter mereka melarang keduanya untuk menikah dengan alasa medis. Dokter mengatakan bahwa Valdemira dan Jacob tidak akan sanggup hidup hanya berdua saja. Sementara itu, acara pertunangan itupun digelar oleh relawan di bawa nama Project of Dreams.

Sama halnya dengan Valdemira, Jacob juga merasakan getaran cinta yang sama. “Aku telah jatuh cinta saat pertama kali melihatnya. Aku tahu dia lebih tua dariku, tapi itu bukan masalah bagiku sebab dia membuatku sangat bahagia. Aku sempat bertanya kepadanya apakah dia mau menikah denganku dan aku yakin semua itu akan terjadi“, tutur Jacob.

Selamat menjalani hidup baru Valda dan Jaco. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...