Yuehua Entertainment Siapkan Tindakan Hukum Untuk Komentar Negatif yang Ditujukan Pada Para...

Yuehua Entertainment Siapkan Tindakan Hukum Untuk Komentar Negatif yang Ditujukan Pada Para Trainee ‘Produce 101 Season 2’

429
memuat...

Harianpost.co.idYuehua Entertainment telah mengumumkan bahwa akan ada tindakan hukum yang tegas untuk postingan berbahaya di masa lalu dan masa depan mengenai trainee-trainee yang menjadi peserta “Produce 101 Season 2.”

Agensi saat ini tengah mengumpulkan bukti mengenai tulisan hoax yang menargetkan pada para trainee diantaranya, Ahn Hyung Seob, Lee Eui Woong, Jung Jung, Justin, dan Choi Seung Hyuk, dan meminta agar bukti lebih lanjut dikirim juga.

Pernyataan lengkap mereka berbunyi:

“Halo. Ini adalah Yuehua Entertainment. Baru-baru ini, kami telah menangkap banyak komentar jahat seperti serangan pribadi dan pelecehan seksual terhadap pos yang dibuat tanpa berpikir tentang trainee kami yang berpartisipasi dalam ‘Produce 101 Season 2.‘ Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Yuehua Entertainment berencana untuk melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap tindakan yang membahayakan peserta agensi kami, seperti tulisan dan komentar dengan rumor, kesalahan, dan serangan berbahaya yang tersebar secara online. Kami meminta Anda mengirimkan pertanyaan serta proposisi melalui email mengenai postingan manapun, karena kami berencana untuk menggunakan tulisan serupa dengan yang dilaporkan ke [email protected] sebagai bukti. Meskipun dengan rendah hati kami menerima kritik dan penilaian yang obyektif, akan ada tindakan hukum yang tegas tanpa kompromi untuk sebagian perilaku netizen yang menunjukkan niat jahat melalui kritik dan serangan pribadi yang menyimpang. Mulai sekarang, kami meminta Anda membatasi postingan dan komentar jahat yang terlalu jauh yang melibatkan trainee kami, yang mendedikasikan diri untuk berlatih setiap hari agar bisa menunjukkan hal yang semakin baik. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah sangat terdorong dan menunjukkan minat pada trainee agensi yang berpartisipasi dalam ‘Produce 101 Season 2,’ dan kami akan menjadi Yuehua Entertainment yang membantu seniman dan trainee kami sehingga mereka dapat menunjukkan diri yang lebih meningkat.”

Sementara itu, trainee Ahn Hyung Seob dan Lee Eui Woong adalah satu-satunya pesaing yang tersisa dari Yuehua Entertainment sampai sekarang, dan masing-masing berada pada posisi 14 dan 23 selama tantangan konsep baru-baru ini (berdasarkan voting penonton langsung saja).

Komentar

Loading...