Jeongyeon TWICE Jelaskan Alasan Mengapa Ia Khawatir Ketika Rambutnya Tumbuh Panjang

Jeongyeon TWICE Jelaskan Alasan Mengapa Ia Khawatir Ketika Rambutnya Tumbuh Panjang

391
memuat...

Harianpost.co.id Salah satu member TWICE, Jeongyeon mengatakan bahwa dia mengkhawatirkan rambutnya akhir-akhir ini karena reaksi kipas angin. Jeongyeon dan rekan satu groupnya, Dahyun muncul dalam episode “Hello Counselor” pada tanggal 5 Juni kemarin, di mana mereka ditanya apakah mereka memiliki kekhawatiran pribadi saat ini yang ingin mereka bagikan.

“Saya memiliki rambut pendek sejak awal debut kami,” kata Jeongyeon. “Saya akhirnya menumbuhkannya sekarang, tapi ada beberapa penggemar yang mengatakan ‘Rambut pendek lebih baik [pada Anda].'”

Seorang host menunjukkan bahwa penggemar mungkin mengatakan mengatakan hal tersebut karena rambutnya saat ini berada di tengah-tengah antara pendek dan panjang, dan Jeongyeon menjawab bahwa dia khawatir apakah dia harus memotongnya lagi atau tidak. Ketika ditanya tentang kekhawatirannya sendiri, Dahyun menjawab, “Saya berumur dua puluh tahun, dan saya khawatir dengan apa yang harus saya lakukan untuk menjadi orang dewasa yang baik dan matang.”

Smeentara itu, TWICE baru-baru ini menyelesaikan promosi  pada acara musik untuk lagu terbaru mereka “Signal,” yang dirilis pada 15 Mei lalu.

Komentar

Loading...