T.O.P  BIGBANG Akan Dipindah Tugaskan Setelah Proses Tuntutan

T.O.P  BIGBANG Akan Dipindah Tugaskan Setelah Proses Tuntutan

238
memuat...

Harianpost.co.idMenurut polisi metropolitan Seoul pada tanggal 5 Juni, T.O.P BIGBANG akan dituntut tanpa ditahan karena penggunaan ganja. Rapper tersebut sudah mengakui dua kali merokok ganja saat ditanyai, dan telah menolak dua contoh tambahan untuk merokok ganja cair, yang sebenarnya akan ditentukan dalam percobaan.

Polisi juga mengungkapkan bahwa, sehubungan dengan tuduhan ganja baru-baru ini, T.O.P dianggap tidak layak bertugas dalam jabatannya saat ini di departemen kepolisian dan akan dipindahkan ke unit polisi yang berbeda. Meskipun belum ditentukan di mana T.O.P akan dipindahkan, kemungkinan dia akan menuju ke departemen periferal yang terletak di Distrik Yangcheon.

Setelah pengalihan tersebut, segera setelah T.O.P menerima pemberitahuan resmi tentang penuntutan, dia akan dipindahkan dari stasiun barunya dan dikirim ke rumah, sesuai dengan prosedur polisi mengenai petugas yang di bawah tuntutan. Secara teknis, T.O.P masih akan dianggap sebagai polisi wajib militer, meski waktunya siaga di rumah tidak akan diperhitungkan untuk pelayanan wajibnya.

Jika T.O.P menerima hukuman lebih dari 18 bulan, dia akan dipecat paksa dari militer. Jika hukumannya adalah sesuatu yang lebih pendek dari 18 bulan, termasuk tidak bersalah, dia akan menyelesaikan sisa tugas wajibnya saat dibebaskan.

Komentar

Loading...