Seo In Guk Selesaikan Pemeriksaan Medis Untuk Pendaftaran Ulang Wajib Militer

Seo In Guk Selesaikan Pemeriksaan Medis Untuk Pendaftaran Ulang Wajib Militer

221
memuat...

Harianpost.co.idPada tanggal 5 Juni kemarin, pihak agensi Seo In Guk, Jellyfish Entertainment, merilis sebuah pernyataan resmi untuk pemeriksaan ulang mengenai wajib militer sang idol.

Mereka berbagi, “Dia menjalani pemeriksaan medis ulang pada tanggal 27 April lalu, namun dia diberitahu bahwa dia juga memerlukan evaluasi yang lebih teliti. Dia menyelesaikan pemeriksaan ulang lanjutan pada  tanggal 5 Juni di Pusat Pemeriksaan Fisik Pusat Administrasi Ketenagakerjaan Militer. Dia akan diberitahu hasilnya dalam waktu dua sampai tiga minggu, dan kami akan merilis rinciannya secepatnya melalui sebuah pernyataan resmi.”

Seo In Guk telah memasuki masa wajib militer pada tanggal 28 Maret silam, namun ia dikirim pulang pada tanggal 31 Maret karena adanya lesi osteochondral. Jika diberi waktu antara satu sampai tiga dari pemeriksaan ulang medis, dia akan terdaftar ulang sebagai tentara tugas aktif. Jika diberi nilai empat, ia akan bertugas sebagai pekerja pelayanan publik. Nilai lima atau enam akan menghasilkan pengecualian lengkap.

Komentar

Loading...