Tanggapan Netizen Melihat T.O.P Big Bang Tak Sadarkan Diri

Tanggapan Netizen Melihat T.O.P Big Bang Tak Sadarkan Diri

327
memuat...

Harianpost.co.id – Masalah yang menimpa T.O.P Big Bang sepertinya masih belum bisa diterima oleh netizen. Kasus penggunaan ganja yang melibatkan anggota Big Bang itu sangat memukul hati para penggemar Big Bang tentunya, berbagai kritikan pedas membanjiri idol yang memiliki ciri khas rambut warna putihnya itu. Baru-baru ini, T.O.P Big Bang dikabarkan tak sadarkan diri. Akan tetapi, bukan rasa simpati yang muncul dari netizen, mereka malah memberikan respond berbeda.

T.O.P Big Bang
T.O.P Big Bang – via kpopchart.net

T.O.P Big Bang ditemukan tak sadarkan diri pada tanggal 06 Juni 2017 hari selasa tepatnya pada sore hari. Idol k-pop yang memiliki nama asli Choi Seung Hyun itu tak sadarkan diri ketika dirinya sedang menjalankan tugas wajib militernya dan akhirnya membuat T.O.P Big Bang harus dilarikan ke rumah sakit. Dan kabar sementara menyebutkan T.O.P Big Bang tidak sadarkan diri itu karena dirinya terlalu banyak mengkonsumsi obat anti depresi alias over dosis.

Kita tentu tahu bahwa T.O.P Big Bang semenjak dirinya diketahui positif menggunakan ganja, banyak sekali hujatan yang ditujukan untuk dirinya dari kalangan netizen dan juga para penggemarnya yang tidak percaya dengan apa yang dia lakukan selama ini meskipun dirinya sudah menulis permintaan maaf dengan menuliskan surat yang diunggahnya ke media sosial.

Tapi permintaan maaf T.O.P Big Bang itu masih belum bisa diterima oleh netizen bahkan kecaman netizen itu memberikan dampak pada semua artis yang ada di bawah agensi YG Entertainment lainnya. Saking panasnya, kabar yang menyebutkan bahwa T.O.P Big Bang tidak sadarkan diri itu justru membuat netizen semakin beringas mengecam T.O.P Big Bang yang kebanyakan menganggap semua itu adalah sekedar akting semata.

Berikut ini adalah beberapa komentar netizen:

“Ini semua hanya sebuah pertunjukan. Dia minum beberapa pil tidur dan kelebihan tidur, mengapa YG mamainkan media terhadap ini?” komentar seorang netizen.

“Mungkinkah overdosis obat-obatan di militer? Ini aneh,” “Terlihat seperti sebuah pertunjukan,” “Betapa merepotkan … sekarang unitnya akan hancur karena dia,” komentar netizen lainnya yang menaruh curiga.

Lain halnya dengan netizen yang berada di situs Naver, mereka juga tidak suka dengan tindakan T.O.P Big Bang yang menganggap bahwa itu semua adalah tindakan bunuh diri.

“Apa yang sedang kamu lakukan? Kau harus menunjukkan bahwa kau bercermin terhadap semua anak-anak yang memiliki impian karenamu,” “Apakah ini percobaan bunuh diri?” “Kami mengatakan kepadamu untuk bercermin, bukan membunuh dirimu, ” dan lainnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...