T.O.P Big Bang Tak Sadarkan Diri, Hastag #StayStrongTOP Jadi Trending Dunia

T.O.P Big Bang Tak Sadarkan Diri, Hastag #StayStrongTOP Jadi Trending Dunia

181
memuat...

Harianpost.co.id – Berita tentang T.O.P Big Bang saat ini memang sedang panas-panasnya dibicarakan oleh berbagai kalangan di Korea Selatan mengingat tindakannya yang telah menyalahgunakan narkoba jenis ganja. Dua hari lalu T.O.P Big Bang kembali mengejutkan netizen dengan kejadian tak sadarkan diri yang diduga akibat overdosis obat anti depresi.

StayStrongTOP, TOP Big Bang
StayStrongTOP, TOP Big Bang – via kpopchart.net

Atas kejadian tersebut, banyak fans Big Bang yang masih menaruh simpati pada sosok T.O.P Big Bang serta beberapa penggemar idol k-pop lain dari seluruh dunia yang secara bersamaan selalu memberikan dukungan pada T.O.P Big Bang. Dukungan terbesar itu muncul di media sosial Twitter dengan menuliskan hastag #StayStrongTOP.

Tak butuh waktu lama, hastag yang ditujukan kepada T.O.P Big Bang sebagai bentuk dari dukungan netizen itu langsung menjadi trending topic dunia dengan menepati urutan kedua topic yang paling banyak dibicarakan di seluruh dunia.

Itu bermula saat T.O.P Big Bang ditemukan tidak sadarkan diri ketika dirinya menjalani wajib milirnya dan harus dibawa ke rumah sakit, dukungan itu semakin banyak ketika diketahui bahwa T.O.P Big Bang tidak sadarkan diri karena dirinya mencoba untuk mengkonsumsi obat anti depresi atau obat penenang terlalu banyak yang akhirnya membuat T.O.P Big Bang over dosis.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa meskipun T.O.P Big Bang sudah menerima perawatan dari pihak rumah sakit, tapi ternyata dirinya masih saja tidak sadarkan diri hingga 1 jam lamanya. Sebelumnya, kasus penggunaan ganja oleh T.O.P Big Bang ini juga menjadi headline di berbagai media outlet Korea Selatan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...