Kabar Gembira, SM Entertainment Buka Cabang Di Indonesia

Kabar Gembira, SM Entertainment Buka Cabang Di Indonesia

840
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu agensi besar di Korea Selatan, SM Entertainment kembali datang ke Indonesia dengan membawa kabar gembira khususnya untuk penggemar k-pop di tanah air Indonesia. Pada bulan Maret 217 lalu, pemilik agensi SM Entertainment Lee Soo Man pernah mengatakan akan menggelar audisi untuk mencari anggota grup NCT asal Indonesia, dan sekarang agensi terbesar kedua di Korea tersebut justru mengatakan hal yang lebih mengejutkan lagi bahwa mereka akan membuka cabang di Indonesia.

SM Entertainment
SM Entertainment – via kpopchart.net

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu petinggi SM Entertainment, Nikki Semin ketika dirinya menghadiri acara buka puasa bersama oleh kedutaan besar Indonesia untuk Korea Selatan, Umar Hadi. Dalam acara buka bersama tersebut Nikki Semin sempat mengatakan bahwa mereka siap menggembleng orang-orang Indonesia untuk menjadi idol k-pop terkenal.

“Saya pikir di Indonesia SM akan bisa menemukan banyak sekali bibit-bibit bintang yang akan siap untuk pergi ke tingkat internasional. Maka dari itu kita juga sudah siap untuk menggeblengnya”, ujar Nikki Semin. Kata-kata Nikki Semin tersebut tentu saja membuka harapan besar bagi para penggemar k-pop untuk bisa menggapai harapan mereka menjadi lebih tinggi.

Semoga saja kerja sama antara SM Entertainment dan bangsa Indonesia bisa terus berjalan dengan baik dan mereka segera membuka pintu lebar-lebar bagi remaja Indonesia yang berbakat menjadi seorang idol k-pop terkenal. Nah, bagaimana sobat? Mungkin dari kalian sudah tidak sabar lagi menunggu kapan SM Entertainment secara resmi akan membuka cabangnya. Siapkan diri kalian mulai sekarang. (www.harianpost.co.id)

SM Entertainment
SM Entertainment – via kpopchart.net
SM Entertainment
SM Entertainment – via kpopchart.net

Komentar

Loading...