KamuHarusTau: Inilah Mobil Termahal Sejagad Raya!

KamuHarusTau: Inilah Mobil Termahal Sejagad Raya!

695
memuat...

Harianpost.co.id – Seperti yang telah diberitakan oleh Carscoops, pihak Rolls Royce baru saja mengumumkan sebuah produk mobil yang digadang-gadangkan sebagai mobil termahal di dunia. Akan tetapi mereka belum bisa memberikan informasi secara pasti mengenai berapa harga resmi dari mobil tersebut. Akan tetapi ada rumor yang sudah bocor ke publik yang menyebutkan bahwa harga mobil tersebut di banderol sekitar 12.8 juta dollar Amerika Serikat atau setara dengan uang senilai 166.2 Miliar rupiah.

Mobil termahal
Mobil termahal – via kpopchart.net

Kepala eksekutif, Muller Otvos di sela-sela pembicaraannya ketika peluncuran mobil tersebut sempat membantah rumor tentang harga mobil tersebut. Akan tetapi dirinya tidak membantah bahwa harga dari mobil super mewah ini benar-benar sangat mahal sekali.

Nah jika saja rumor harga yang beredar itu sedikit akurat, maka itu artinya Rolls Toyce Sweptail benar-benar akan menjadi mobil termahal yang pernah ada di dunia. Dengan harga seperti itu, maka Rolls Royce ini memiliki harga yang jauh lebih tinggi dari mobil-mobil mahal sebelumnya seperti hypercar pagani huayra BC, buggati Chiron atau koenigsegg yang mana ketiga mobil tersebut masih memegang rekor sebagai mobil termahal.

Jika dilihat dari fiturnya, mobil Rolls-Royce Sweptail memiliki fitur yang sama dengan phantom coupe biasa, akan tetapi yang membuatnya bisa jauh berbeda adalah bahwa Rolls-Royce Sweptail ini mempunyai desain interior dan ekstrior dari gabungan model Rolls-Royce tahun 1920-an dan kapal pesiar super mewah.

Di bagian depan Rolls-Royce Sweptail ini ada sisi grill dengan ukuran yang cukup besar, bahkan bisa dikatakan bahwa itu adalah grillie terbesar yang pernah dipasang pada mobil modern. Masih di bagian depannya, lampunya memiliki model yang baru serta bempernya juga memiliki desain ulang yang berbeda. Yang membuatnya unik adalah, pada desain interiornya nanti ada sebuah tombol yang hanya dengan sekali tekan maka sebuah champagne akan naik dari arah belakang. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...