Suzy dan Lee Jong Suk Tengah Syuting Bersama Untuk Drama Terbaru Mereka

Suzy dan Lee Jong Suk Tengah Syuting Bersama Untuk Drama Terbaru Mereka

136
memuat...

Harianpost.co.idSuzy dan Lee Jong Suk akan tampil dalam drama baru yang tayang di SBS, “While You Were Over Sleep” yang sedang melakukan proses syuting dan bersiap untuk tayang pada bulan September mendatang.

Menurut seorang sumber dari industri drama tersebut, drama tersebut akan mengudara setelah “Into the New World”, yang merupakan pengganti dari drama “Suspicious Partner.” Karena kedua drama sebelumnya adalah proyek dengan 20 episode, ” While You Were Over Sleep” akan premiere akhir pada September. Di sisi lain, “While You Were Over Sleep” akan menjadi proyek 16 episode.

Sumber tersebut menambahkan, “Kami sedang dalam tahap akhir pembuatan dari syuting. Kami mengalami beberapa penundaan setelah mulai syuting di awal tahun, tapi kami berencana menyelesaikan semuanya sampai pertengahan bulan ini.”

Untuk menjelaskan kemungkinan tersebut, sumber tersebut menjelaskan bahwa “Temperature of Love”, drama yang sebelumnya dilaporkan merupakan pengganti slot dari “Into to the New Word”, dipindahkan ke slot Senin-Selasa.

“While You Were Over Sleep” menceritakan tentang seorang wanita (Suzy) yang dapat meramalkan kejadian buruk melalui mimpi dan jaksa penuntut (Lee Jong Suk) yang melakukan semua yang dia bisa untuk mencegah kejadian tersebut terjadi. Tokoh Lee Jong Suk, Jung Jae Chan adalah seorang jaksa tanpa emosi dan tidak terlalu bersosialisasi. Dia selalu berada di peringkat terakhir di kelas selama hari-hari sekolah menengahnya, tapi dia bekerja keras untuk memenuhi harapan ayahnya.

Suzy akan berperan sebagai Nam Hong Joo, seorang yang tidak memiliki pekerjaan dan jarang meninggalkan rumahnya. Sejak kecil, kejadian dari mimpinya terjadi dalam kehidupan nyata, dan membuatnya selalu merasa cemas. Dia menganggap lebih baik untuk menghindari kejadian buruk yang dia ramalkan dalam mimpinya karena dia yakin dia tidak dapat mengubahnya.

Cerita drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun, yang juga merupakan penulis skenario “Dream High,” “I Hear Your Voice,” “Pinocchio,” dan banyak lagi. Karena kedua ido tersebut memiliki pengalaman bekerja sama dengan penulis skenario, banyak yang menantikan sinergi yang akan mereka ciptakan kali ini.

Komentar

Loading...