Kim Jaejoong JYJ Akan Menjadi Pengacara Dalam Drama Terbarunya

Kim Jaejoong JYJ Akan Menjadi Pengacara Dalam Drama Terbarunya

113
memuat...

Harianpost.co.idSalah satu member duo JYJ, Kim Jaejoong kemungkinan akan tampil dalam sebuah drama baru pertamanya pasca menyelesaikan tugas wajib militernya pada tahun lalu.

Seorang sumber dari pihak agensinya, C-JeS menyatakan, “Dia telah menerima tawaran untuk membintangi sebuah drama terbaru yang berjudul ‘Invisible Man’ dalam empat episode dan kini dirinta sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi. ”

Drma terbau, “Invisible Man” ini bercerita tentang seorang pria dan seorang wanita yang menghidupkan kembali hubungan antara kakeknya, yang merupakan seorang fotografer terkenal, dan neneknya, wanita terakhir yang dicintai fotografer tersebut sebelum meninggal. Kim Jaejoong akan berperan sebagai cucu fotografer tersebut, yang merupakan seorang pengacara hak sipil yang mencari kebenaran tentang kakeknya. Untuk penayangan drama ini, masih belum dijadwalkan.

Jika Kim Jaejoong menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi drama pertamanya dalam dua tahun terakhir sejak ia membintangi drama “Spy” pada tahun 2015 lalu.

Komentar

Loading...