Starship Entertainment Ungkap Alasan SISTAR Dibubarkan

Starship Entertainment Ungkap Alasan SISTAR Dibubarkan

268
memuat...

Harianpost.co.id – Beberapa waktu lalu girl grup SISTAR telah mengambil keputusan besar dengan memilih untuk bubar sertelah kontrak mereka berakhir. SISTAR telah menjalin hubungan dengan agensi Starship Entertainment selama kurang lebih 7 tahun lamanya.

Starship Entertainment, SISTAR
Starship Entertainment, SISTAR – via kpopchart.net

Sebelum mereka benar-benar bubar, SISTAR telah merilis single lagu berjudul Lonely sebagai hadiah dan salam perpisahan mereka. SISTAR telah menobatkan diri mereka sebagai salah satu girl grup yang selalu hits dengan lagu-lagu musim panasnya. Sayangnya, sejak SISTAR dibubarkan, para personil SISTAR benar-benar bungkam dan tidak mau berbagi cerita tentang apa alasan mereka lebih memilih untuk bubar dari pada melanjutkan tanda tangan kontrak dengan agensi Starship Entertainment.

Akan tetapi beberapa waktu lalu, perwakilan dari agensi Starship Entertainment mengungkapkan alasan di balik bubarnya Grup SiSTAR. Dia mengatakan bahwa bubarnya SISTAR itu karena ada salah satu anggota SISTAR yang lebih memilih untuk tidak melanjutkan karirnya bersama dengan grup, ia lebih memilih untuk meniti karir sendiri di dunia hiburan. Karena itulah SISTAR tidak mungkin berjalan dengan formasi baru hingga akhirnya dibubarkan.

Salah satu anggota yang punya keinginan kuat untuk bersolo karir itu adalah Hyorin. “Sekarang atau nanti, karena ia menginginkan hal yang sama walaupun mereka promosi sebagai grup untuk beberapa tahun lagi. Aku pikir itulah mengapa dia berani memutuskan untuk bubar.”, jelas perwakilan agensi Starship Entertainment tersebut.

Hyorin belakangan ini memang sedang dalam kondisi sangat bersemangat untuk melebarkan sayapnya sebagai penyanyi solo, itu dibuktikan dari gelaran konser yang baru diadakan di Amerika Utara beberapa waktu lalu. Karena itulah Hyorin mengambil keputusan dengan memilih berpisah dari rekan-rekannya di SISTAR. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...