Dokter Ungkapkan Kondisi Sebenarnya Dari T.O.P Big Bang

Dokter Ungkapkan Kondisi Sebenarnya Dari T.O.P Big Bang

284
memuat...

Harianpost.co.id – Dokter yang menangani idol k-pop T.O.P Big Bang beberapa hari lalu telah mengadakan jumpa pers guna memberikan klarifikasi mengenai kondisi T.O.P Big Bang yang sebenarnya. Hal ini sengaja diadakan oleh pihak rumah sakit mengingat banyak sekali kecaman yang ditujukan oleh pasiennya tersebut agar tidak lagi terjadi kesalah pahaman.

T.O.P Big Bang
T.O.P Big Bang – via kpopchart.net

Dari penuturan dokter yang menangani T.O.P Big Bang, hasil tes urin yang dilakukan pada T.O.P Big Bang itu menunjukkan hanya ada satu zat yang sudah teridentifikasi, dan zat itu bernama Benzodiazepin yang banyak terdapat pada obat untuk mengatasi kecemasan. Hanya saja dokter masih belum bisa memastikan berapa banyak obat yang sudah dikonsumsi oleh T.O.P Big Bang. Kemungkinan itu baru bisa dijelaskan setelah T.O.P Big Bang sadar.

Hingga saat ini kondisi T.O.P Big Bang masih belum sepenuhnya sadar bahkan masih dalam kondisi kritis sebab kandungan karbondioksida yang ada di dalam darah T.O.P Big Bang sangat tinggi sekali. Itulah yang menyebabkan system pernapasan T.O.P Big Bang menjadi terganggu.

Dokter juga menyatakan bahwa pihak rumah sakit butuh waktu sekitar 1 minggu lagi untuk memulihkan kondisi T.O.P Big Bang. Sebab pupil mata T.O.P Big Bang reaksinya tidak wajar atau tidak seperti layaknya pupil mata orang-orang normal pada umumnya sebab T.O.P Big Bang masih dalam masa-masa pengobatan.

Kabar gembiranya, kondisi T.O.P Big Bang kemungkinan besar tidak menyebabkan kerusakan pada otaknya. Dokter berjanji akan terus memberikan perhatian penuh selama 24 jam untuk mengupayakan kestabilan darah dan jantungnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...