SF9 Lakukan Debut di Jepang dengan Rilis Single Album

SF9 Lakukan Debut di Jepang dengan Rilis Single Album

285
memuat...

Harianpost.co.idSF9 datang membawa kabar terbaru dimana mereka telah membuat debut resminya di Jepang!

Boy group rookie yang beranggotakan sembilan orang yang berada dibawah naungan FNC Entertainment ini memulai debutnya di Korea pada bulan Oktober lalu dengan lagu mereka “Fanfare.” Mereka telah terus mempromosikannya sejak saat itu, dan telah merilis dua mini album, dengan mini album kedua mereka “Breaking Sensation” (menampilkan Judul lagu “Easy Love”) dirilis pada bulan April.

SF9 membuat debut resminya di Jepang pada tanggal 7 Juni dengan merilis album single mereka “Fanfare,” yang mencakup lagu-lagu Jepang “Fanfare,” “K.O,” dan “Roar.”

Untuk merayakan perilisan album single pertama di Jepang dengan fans mereka, SF9 mengadakan acara spesial di Nagoya pada tanggal 9 Juni, Kanagawa pada tanggal 10 Juni, dan Osaka pada tanggal 11 Juni. Setelah itu, mereka akan melakukan konser solo mereka sendiri “Fanfare” Di Zepp Osaka Bayside di Osaka pada tanggal 2 Agustus mendatang, dan dilanjutkan di Toyosu PIT, Tokyo pada tanggal 4 Agustus.

Kelompok ini juga akan memulai tur fan meeting di Asia pada bulan Juni dan Juli, dengan wilayah yang akan dikunjungi diantaranya Bangkok, Manila, Singapura, Taipei, dan Hong Kong.

Komentar

Loading...