Lagu Baru G-Dragon Sapu Bersih Chart Musik

Lagu Baru G-Dragon Sapu Bersih Chart Musik

225
memuat...

Harianpost.co.id – Penyanyi sekaligus leader boy grup Big Bang, G-Dragon baru saja melakukan comeback dengan mini album terbaru yang bertajuk Kwon Ji Young dan album tersebut berhasil menyita perhatian banyak kalangan terutama penggemar G-Dragon dengan keberhasilannya meraih peringkat pertama di berbagai chart musik yang ada di Korea.

G-Dragon
G-Dragon – via kpopchart.net

Salah satu lagu yang paling banyak menduduki peringkat utama adalah lagu berjudul ‘Untitled, 2014’ yang mana lagu tersebut dirilis bersamaan dengan mini album terbaru G-Dragon pada tanggal 08 Juni 2017 tepatnya pada hari kamis pukul 6 sore waktu korea selatan. Tak perlu butuh waktu lama bagi lagu-lagu G-Dragon untuk dapat merebut posisi puncak di beberapa chart musik tersebut.

Tak tanggung-tanggung, chart realtime yang ada di seluruh situs musik Korea Selatan yang meliputi Melon, Genie, Bugs serta Naver Music dengan mudah dikuasai oleh G-Dragon yang mengusung lagu andalannya dengan genre ballad tersebut.

Comeback G-Dragon ini berhasil menarik antusiasme para penggemar yang begitu tinggi setelah menunggu beberapa lama, dan ini merupakan Sesuatu yang menandai kembalinya G-Dragon ke industri musik Korea sebagai penyanyi solo setelah terakhir kali merilis album bertajuk Coup d’Etar pada tahun 2013 silam.

Saat ini lagu-lagu G-Dragon dalam mini album Kwon Ji Young itu masih dirilis dalam bentuk digital, dan rencananya G-Dragon dikabarkan akan segera merilis album fisiknya tidak dalam format CD seperti biasanya, G-Dragon akan merilis album fisik tersebut dalam bentuk USB Flash Drive. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...