T.O.P Big Bang Resmi Dikeluarkan Dari Wamil Sebagai Polisi Militer

T.O.P Big Bang Resmi Dikeluarkan Dari Wamil Sebagai Polisi Militer

131
memuat...

Harianpost.co.id – Setelah positif terlibat kasus penggunaan ganja dan membuat heboh seluruh kalangan di Korea maupun di luar Korea, T.O.P Big Bang kabarnya sudah secara resmi dikeluarkan dari wajib militernya sebagai polisi militer tempat T.O.P Big Bang menjalankan tugasnya.

T.O.P Big Bang
T.O.P Big Bang – via kpopchart.net

Berita pengeluaran T.O.P Big Bang dari program wajib militer itu secara langsung disampaikan oleh jaksa pada Divisi 42 skuad 4 pada tanggal 08 Juni 2017 tepatnya pada hari kamis. Ketika berita pengeluaran atau pemecatan T.O.P Big Bang dari tugasnya itu, kabarnya T.O.P Big Bang sudah dalam sadarkan diri, akan tetapi kondisinya masih belum stabil.

Jadi, ketika T.O.P Big Bang nanti sudah sembuh dan diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit, dia akan langsung pulang ke rumahnya dan bukan kembali ke skuadron tempat sebelumnya dia menjalankan tugas wamilnya. T.O.P Big Bang baru bisa menjalani evaluasi ulang tentang layak atau tidak dirinya jika ingin mengulangi wajib militernya ketika sudah menjalani hukuman kurang lebih 1 tahun 6 bulan penjara.

Jika dinyatakan layak, maka T.O.P Big Bang bisa kembali bergabung dengan pasukan yang sudah disediakan oleh layanan sosial atau layanan masyarakat. Akan tetapi belum bisa dipastikan apakah imej T.O.P Big Bang bisa kembali bersih di mata netizen karena tindakannya tersebut. Sebab bagaimanapun juga mereka bisa jadi akan tetap menganggap T.O.P Big Bang sebagai mantan pengguna narkoba atau ganja. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...