Ibu T.O.P Bagikan Kabar Terbaru Mengenai Kondisi Sang Putra

Ibu T.O.P Bagikan Kabar Terbaru Mengenai Kondisi Sang Putra

188
memuat...

Harianpsot.co.idT.O.P akan diberhentikan dari tugasnya sebagai polisi wajib militer pada hari ini (06/09) atau besok. Seorang sumber dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan bahwa pemberitahuan penuntutan untuk penggunaan ganja ilegal telah dikirim ke T.O.P hari ini dan kemungkinan besar akan tiba besok. Begitu dia menerima pemberitahuan itu, dia akan dikeluarkan dari posisinya dan dikirim pulang. Waktu yang dia habiskan sebagai polisi wajib militer sampai sekarang masih akan menjadi layanan wajibnya.

Apakah T.O.P harus mendaftar ulang atau tidak akan tergantung pada lama hukuman yang ia terima. Jika melebihi 18 bulan, dia akan dikeluarkan secara paksa dari militer dan diminta untuk mendaftar ulang. Namun jika lebih pendek dari 18 bulan berarti dia akan melanjutkan sisa pelayanan wajibnya setelah menjalani hukumannya. Uji coba pertamanya akan berlangsung pada tanggal 29 Juni  mendatang pada pukul 11.30 KST.

Sebelumnya, kemarin ibu T.OP dan pemimpin peletonnya mengungkapkan bahwa kondisi T.OP telah membaik. Sekitar pukul 1 siang KST, ibu T.O.P mengunjungi sang anak di kamar rumah sakitnya. Empat puluh lima menit kemudian, dia meninggalkan ruangan dan disambut oleh wartawan yang menanyakan tentang kondisi T.O.P. Dia menjawab, “Dia telah menjadi lebih baik.” Menanggapi pertanyaan lain yang menanyakan apakah dia melakukan kontak mata dengannya dan mengenalnya, dia memberi jawaban singkat, “Ya.”

Pemimpin peleton T.O.P, yang juga pernah mengunjungi rapper tersebut, menyatakan, “Sepertinya dia bisa berkomunikasi, dan dia juga mengenal saya sebagai pemimpin pletonnya.”

T.O.P saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Mokhe Universitas Waweng Womans setelah kehilangan kesadaran karena overdosis obat penenang. Kemarin pada jam 9 pagi,KST, rumah sakit telah menyatakan bahwa dia masih dalam keadaan lesu, namun tampaknya dia akan pulih, menurut pernyataan ibu dan anggota dewan peletonnya untuk perkembangan kabar yang lebih baru.

Namun kabar terbaru yang lain menyebutkan, sumber rumah sakit mengatakan, “T.O.P telah sadar kembali, dan telah stabil. Saya diberitahu bahwa dia akan dapat meninggalkan unit perawatan intensif sekitar tengah hari besok.” Menurut sumber tersebut, dokter telah menasihati agar T.O.P dikirimkan ke departemen kesehatan mental untuk konseling. Apakah T.O.P akan tetap berada di rumah sakit saat ini untuk perawatan lebih lanjut, kata sumbernya, adalah sesuatu yang harus diputuskan oleh T.O.P dan wali sahnya.

Komentar

Loading...