Tantangan Untuk Final ‘Produce 101 Season 2’  Kabarnya Telah Terungkap

Tantangan Untuk Final ‘Produce 101 Season 2’  Kabarnya Telah Terungkap

1859
memuat...

Harianpost.co.idSebagai hal yang dinantikan untuk siaran final “Produce 101 Season 2” pada 16 Juni mendatang, rincian laporan tentang format episode terus berlanjut diungkapkan oleh sumber industri yang tidak disebutkan namanya.

Sumber tersebut telah mengklaim bahwa siaran berikutnya akan mengeliminasi 15 peserta, bukan 13. Sehingga akan tersisa 20 kontestan bukan 22 seperti di musim pertama.

Menurut sumber industri, 20 trainee yang tersisa ini akan menghadapi pertarungan tim lain untuk episode terakhir yang akan ditayangkan pada 16 Juni. Mereka akan terbagi menjadi dua kelompok dengan masing-masing terdiri dari 10 trainee, dan tim pemenang akan menerima hasil voting, yang akan digabungkan dengan hasil pemungutan suara akhir untuk akhirnya menentukan siapa yang akan menjadi final 11 trainee yang akan membentuk boy group proyek baru. Ryan Jhun dan The Underdog akan dilaporkan memproduksi dua lagu terakhir yang akan digunakan dalam tantangan ini.

Sementara Mnet belum mengkonfirmasi format tantangan yang akan datang, telah ada keseluruhan respons negatif secara online yang dikabarkan berpotensi memberi manfaat pada salah seorang member yang harus diberikan di babak final, dengan alasan bahwa pertunjukan tersebut dipasarkan sebagai kompetisi individual, bukan kompetisi tim. Banyak netizen menyerukan agar manfaat tersebut dihapuskan, karena semua 10 anggota tim pemenang akan menerimanya, dan ini dapat mengubah hasilnya dengan cara yang tampaknya dianggap tidak adil.

Komentar

Loading...