G-Dragon Duduki Posisi Pertama Hampir Diseluruh iTunes Chart Seluruh Dunia dengan Album...

G-Dragon Duduki Posisi Pertama Hampir Diseluruh iTunes Chart Seluruh Dunia dengan Album Barunya

264
memuat...

Harianpost.co.idG-Dragon BIGBANG telah mengambil alih seluruh album iTunes di seluruh dunia dengan perilisan lagu solonya yang terbaru. Setelah mengambil alih chart realtime domestik utama dengan lagu solo barunya yang berjudul “Untitled, 2014” hanya satu jam setelah diluncurkan, G-Dragon sekarang juga menunjukkan kesuksesannya yang mengesankan di seluruh dunia.

Pada tanggal 9 Juni pukul 2:40 KST, album baru G-Dragon “Kwon Ji Yong” menempati posisi nomor 1 di tangga album iTunes di 37 negara, termasuk Amerika Serikat, Argentina, Azerbaijan, Belarus, Brazil, Brunei, Kamboja, Kanada, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Estonia, Finlandia, Yunani, Hong Kong, Hungaria, Indonesia, Kazakhstan, Latvia, Lithuania, Makau, Malaysia, Meksiko, Norwegia, Peru, Filipina, Portugal, Rumania, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

G-Dragon dijadwalkan menggelar konser pertama dalam serial “ACT III, M.O.T.T.E” di Seoul pada 10 Juni, sebelum memulai 19 tour dunianya.

Kemudian, kabar ini semakin diupdate pada tanggal 9 Juni pukul 5:50 KST bahwa album baru G-Dragon sekarang berada di posisi nomor 1 di 39 negara di chart album iTunes.

Komentar

Loading...