G-Dragon Raih Certified All Kill Dengan Lagu ‘Untitled, 2014’

G-Dragon Raih Certified All Kill Dengan Lagu ‘Untitled, 2014’

344
memuat...

Harianpost.co.id – Semua orang terutama pada penggemar musik k-pop tentu sudah sangat mengenal sosok G-Dragon dan seperti apa bakatnya dalam dunia hiburan yang selama ini digelutinya. G-Dragon memang sosok penuh talenta dengan bakat-bakatnya yang luar biasa yang membuat namanya begitu kuat menjadi panutan musisi lainnya.

G-Dragon, Untitled 2014
G-Dragon, Untitled 2014 – via kpopchart.net

Nah beberapa waktu lalu G-Dragon telah kembali lagi melakukan comeback solon dengan mengusung karya-karya terbarunya. Seperti biasanya, G-Dragon mendapatkan sambutan luar biasa dari para pecinta musik k-pop terutama penggemarnya.

Kali ini, G-Dragon kembali comeback solo bersama dengan membawa lagu andalan berjudul Untitled, 2014 sebagai lagu utama dari mini album terbarunya yang bertajuk nama aslinya sendiri. Bersama lagu Untitled, 2014 tersebut G-Dragon berhasil merajai seluruh chart musik di Korea hingga membawa dirnya meraih certified All Kill.

Tak tanggung-tanggung, lagu G-Dragon berhasil menguasai seluruh tangga musik terbesar di Korea Selatan, diantaranya adalah Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada. Yang lebih mengagumkan lagi bahwa lagu G-Dragon tersebut menguasai peritungan harian maupun realtime.

Sedangkan untuk iChart mingguan, tampaknya G-Dragon juga bakalan menguasai melihat perkembangannya yang perlahan-lahan terus naik dan hingga berita ini diterbikan posisi G-Dragon sudah berada di urutan ke 13 dan masih dengan lagu Untitled, 2014. Ternyata lagu G-Dragon tersebu tidak hanya berkuasa di Korea  Selatan saja, lagu comeback G-Dragon juga berhasil menguasai berbagai tangga lagu iTunes di banyak negara.

Selamat kepada G-Dragon! (www.harianpost.co.id)

G-Dragon, Untitled 2014
G-Dragon, Untitled 2014 – via kpopchart.net

Komentar

Loading...