Ini Alasan T.O.P Big Bang Pindah Rumah Sakit!

Ini Alasan T.O.P Big Bang Pindah Rumah Sakit!

204
memuat...

Harianpost.co.id – Berita tentang salah satu personila Big Bang yang baru terlibat kasus penggunaan ganja, T.O.P Big Bang masih menjadi pemberitaan yang hangat di masyarakat. Itu terlihat ketika T.O.P Big Bang memutuskan untuk pindah rumah sakit beberapa hari lalu, dari rumah sakit Ehwa Womans University ke rumah sakit lainnya.

TOP Big Bang
TOP Big Bang – via kpopchart.net

T.O.P Big Bang terlihat keluar bersama dengan ibunda tercintanya sambil menggunakan kursi roda, idol yang memiliki nama asli Coi Seung Hyun itu juga sempat mengatakan permintaan maaf singkat kepada semua orang yang sudah menunggunya di luar rumah sakit. “Aku minta maaf”, hanya itulah kata-kata yang terucap dari mulut T.O.P Big Bang tanpa memberikan kalimat lainnya kepada semua orang.

Setelah beberapa jam kepindahan T.O.P Big Bang ke rumah sakit yang lain, pihak agensi YG Entertainment kemudian mencoba memberikan penjelasan tentang alasan anggota Big Bang tersebut dipindahkan ke rumah sakit lainnya.

“Staf medis rumah sakit merekomendasikan T.O.P dipindahkan dari perawatan intensif ke bangsal umum. Namun, wali telah meminta dia pindah ke rumah sakit yang berbeda dengan kamar pasien tunggal, sehingga mengunjunginya akan menjadi proses yang lebih mudah.”

“Kami tidak akan menyebutkan nama rumah sakit baru karena kami ingin menghindari situasi seperti di rumah sakit pertama. Kami meminta pengertian kalian semua,” jelas perwakilan YG Entertainment.

Masih terngiang dengan jelas dalam ingatan kita bahwa T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit karena dirinya ditemukan tidak sadarkan diri akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat anti depresi yang membuatnya overdosis. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...