Rebut Posisi Pucak iTunes Dunia, G-Dragon Kalahkan Ed Sheeran

Rebut Posisi Pucak iTunes Dunia, G-Dragon Kalahkan Ed Sheeran

395
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu musisi besar, G-Dragon baru saja kembali ke dunia musik secara sebagai penyanyi solo mengingat grup Big Bang saat ini masih dalam masa-masa libur panjang sebab sala satu anggotanya telah mnjalani masa-masa wamil. Comeback dengan mini album terbarunya bertajuk Kwon Ji Yong, G-Dragon berhasil menyedot banyak perhatian dari para penikmat musik dunia khususnya para penggemar G-Dragon sendiri dan sukses menduduki puncak iTunes di seluru dunia.

G-Dragon, Untitled 2014
G-Dragon, Untitled 2014 – via kpopchart.net

Mini album terbaru G-Dragon itu telah dirilis pada tanggal 08 Juni 2017 beberapa hari lalu, sebelumnya agensi YG Entertainment juga telah menggoda para penggemar dengan beberapa teaser yang membuat mereka tak sabar menunggu idolnya merilis mini albumnya.

Mini album terbaru G-Dragon bertajuk Kwon Ji Yong ini merupakan pertanda kembalinya G-Dragon ke industri musik Korea sebagai penyanyi solo. Terakhir kali dirinya comeback sebagai penyanyi solo ketika merilis album Coup d’Etat pada tahun 2013 silam, saat itu G-Dragon juga banyak meraih penghargaan.

Antusias penikmat musik k-pop di seluruh dunia begitu terlihat jelas setelah G-Dragon merilis lagu-lagunya dalam versi digital dan langsung menguasai beberapa chart musik di Korea Selatan.

Kesuksesan G-Dragon semakin tampak jelas lagi lagu-lagu dalam mini album Kwon Ji Yong itu beberapa diantaranya berhasil masuk dan langsung merangsek ke peringkat pertama di chart album dunia iTunes dengan mengalahkan beberapa album populer lainnya seperti album Divide milik Ed Sheeran, Is This the Life We Really Want milik Roger Waters dan masih banyak lagi album-album milik penyanyi top dunia lainnya yang langsung dibabat habis oleh album Kwon Ji Yong. (www.harianpost.co.id)

Selamat kepada G-Dragon! (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...