KamuHarusTau: Wanita Cantik Ini Raih 3 Gelar Sarjana Dalam 5 Tahun!

KamuHarusTau: Wanita Cantik Ini Raih 3 Gelar Sarjana Dalam 5 Tahun!

199
memuat...

Harianpost.co.id – Nama lengkapnya adalah Wynona Pauline Catapang, gadis cantik nan imut yang telah mengambil tiga jurusan sekaligus di Universitas Scholastica’s College. Tak tanggung-tanggu, Wynona Pauline Catapang langsung menyelesaikan pendidikan dari tiga jurusan tersebut hanya dalam waktu lima tahun yang membuatnya meraih tiga gelar sarjana yaitu B.A di bidang komunikasi, B.Sc di bidang psikologi, serta BA di bidang bombingan dan konseling.

Wynona Pauline Catapang
Wynona Pauline Catapang

Kisah keberhasilannya menyelesaikan tiga jurusan itupun akhirnya menjadi viral di media sosial, terbukti postingan tentang Wynona Pauline Catapang itu sudah di share sebanyak lebih dari 28 ribu kali serta sudah banyak komentar yang membahas tentang dirinya.

Jika kebanyakan mahasiswa, mengambil satu jurusan saja sudah cukup bahkan beberapa diantara mereka ada yang molor hingga beberapa tahun lagi. Tapi hal itu tidak terjadi pada diri Wynona Pauline Catapang. Hanya saja, perjalanan Wynona untuk meraih tiga gelar sarjana dalam waktu lima tahun itu tidak didapatkannya dengan cara yang mudah. Melalui akun facebooknya, Wynona Pauline Catapang memposting pngalamannya selama menjalani pendidikan dengan tiga jurusan berbeda dalam waktu bersamaan.

“Setiap hari saya punya jadwal yang sibuk. Pagi harus kuliah dan dari siang hingga malam mengerjakan tugas kuliah,” kata Wynona. Selama masa pendidikan juga tak jarang orang yang justru mencibirnya dengan mengatakan bahwa dirinya terlalu ambisius hingga harus menghabiskan waktu selama 5 tahun dengan kesibukan sepert itu.

Tak sampai disitu saja, ketika dirinya sedang dalam masa-masa skripsi, Wynona Pauline Catapang harus mendapatkan ujian lagi yaitu neneknya meninggal dunia yang membuat konsentrasinya terpecah. Tapi ternyata semua itu ternyata tidak membuat wanita berusia 21 tahun tersebut patah semangat dan tetap memutuskan untuk maju hingga akhirnya dia berhasil. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...