Super Junior Akan Gelar Konferensi Jelang Comeback Mereka

Super Junior Akan Gelar Konferensi Jelang Comeback Mereka

220
memuat...

Harianpost.co.idBaru-baru ini, agensi Super Junior, SJ Label mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konferensi dengan perwakilan dari fan page Super Junior untuk mengumpulkan pendapat dan mendiskusikan arah yang akan dijalani kelompok tersebut dengan album baru mereka.
Agensi tersebut mengatakan, “Super Junior membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu selama paruh kedua tahun 2017. Kami menghargai berapa lama para penggemar menunggu dengan sabar saat ini, dan berharap bisa memasukkan gagasan dan opini mereka saat kami merencanakan kegiatan di masa depan.”

Pada tanggal 6 Juni, Super Junior mengumumkan comeback mereka, dan banyak penggemar meminta Kangin dan Sungmin untuk dikeluarkan dari promosi. Ini dikarenakan Kangin berada dalam masalah dengan hukum saat mengemudi dalam keadaan mabuk, dan Sungmin diduga telah gagal berkomunikasi dengan penggemar setelah pernikahannya dan menyelesaikan wajib militernya. Namun, terungkap bahwa konferensi ini tidak diadakan untuk diskusi mengenai kedua anggota tersebut, namun untuk membicarakan arahan umum promosi mendatang Super Junior.

Meski begitu, meski berusaha menciptakan ruang pertemuan, fans masih belum terlalu senang. Hanya “perwakilan penggemar” yang bisa menghadiri konferensi tersebut, dan bagaimana fans ini akan dipilih dan apakah mereka akan mengungkapkan pendapat mayoritas adalah masalah lain yang harus dipecahkan. Mengikuti adanya tanggapan negatif, pengumuman pertemuan telah dihapus dan SJ Label belum memberikan komentar mengenai apakah konferensi benar-benar akan dimulai atau tidak. Jika itu terjadi, kemungkinan besar akan terjadi sekitar pertengahan atau akhir bulan ini.

Komentar

Loading...