Taecyeon 2PM Ungkapkan Dirinya Akan Jalani Wajib Militer Sebelum Drama Terbarunya Tayang

Taecyeon 2PM Ungkapkan Dirinya Akan Jalani Wajib Militer Sebelum Drama Terbarunya Tayang

285
memuat...

Harianpost.co.id Taecyeon menyinggung rencananya untuk menjalani wajib militer segera di konser 2PM yang bertajuk “6 NIGHTS.”

Pada tanggal 11 Juni, Taecyeon mengatakan saat pertunjukan, “Saat ini saya sedang syuting drama pre-produced di OCN yang berjudul “Save Me.’” Dia kemudian memberitahukan pada penggemarnya bahwa, “Saya pikir ini akan tayang setelah saya mendaftar. Tunggu saja kalau kau merindukanku.”

Drama Taecyeon yang berjudul  “Save Me” ini dijadwalkan akan tayang di OCN pada bulan Agustus mendatang. Para pemain telah dikonfirmasi diantaranya Taecyeon, Seo Ye Ji, Woo Do Hwan, dan masih banyak lagi. Taecyeon akan berperan sebagai seorang pemuda tampan yang merasa tertekan sebagai putra seorang gubernur.

Taecyeon sebelumnya telah menyatakan di acara televisi bahwa dia mungkin akan mendaftar sebagai tentara pada musim panas ini. Pendaftarannya secara khusus mendapat banyak perhatian karena dia melepaskan status Permanent Resident di Amerika Serikat untuk melayani militer Korea dan bahkan telah menjalani operasi balik agar bisa menjadi tentara yang bertugas aktif.

Komentar

Loading...