Kim Chungha Cerita Pengalamannya Saat Jadi Back Up Dancer

Kim Chungha Cerita Pengalamannya Saat Jadi Back Up Dancer

336
memuat...

Harianpost.co.id – Kim Chungha saat ini telah menobatkan dirinya sebagai salah satu penyanyi solo ternama di Korea Selatan dan berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu idol k-pop yang tidak boleh diremehkan begitu saja. Beberapa waktu lalu setelah Kim Chungha melakukan debut sebagai penyanyi solo, dirinya sempat bercerita tentang pengalamannya ketika masih menjadi trainee.

Kim Chungha
Kim Chungha – via kpopchart.net

Kisah perjalanan Kim Chungha itu diungkapkan sendiri oleh Kim Chungha ketika dirinya hadir dalam program acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook pada episode yang ditayangkan pada tanggal 10 Juni 2017 kemarin. Mantan member I.O.I tersebut bercerita banyak tentang masa lalunya termasuk saat dirinya menjadi back up dancer.

Di sela-sela acara itu, Kim Chungha menceritakan, “Aku sudah menjalani masa trainee selama kurang lebih 6 tahun, selama waktu itu aku tidak hanya berlatih saja, aku bahkan harus bekerja sebagai tim dancer untuk artis lainnya. Itu adalah bagian dari perjuanganku”, ungkap Kim Chungha.

Berbagai idol k-pop yang pernah mendapatkan service dance dari Kim Chungha adalah B1A4, Teen TOP bahkan musisi terkenal Tae Jin Ah serta Ulala Session juga pernah memakai jasa dancer Kim Chungha. Perjalanan panjang Kim Chungha kini membuahkan hasil dimana dirinya sekarang sudah bukan lagi seorang trainee dan telah menjadi idol k-pop.

Di dalam program acara tersebut Kim Chungha sempat menyuguhkan penampilan dengan menyanyikan lagu debut solonya dan menutup program acara tersebut dengan membawakan lagu Chitty Chitty Bang Bang milik Lee Hyori. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...